Jumat, 07 Februari 2014

Cara Mengatasi Keputihan

'
           Cara Mengatasi Keputihan dapat dilakukan dengan berbagai metode pengobatan, tentunya hal ini tergantung pada tingkat keparahan atas keputihan itu sendiri. Pengobatan secara alami dapat dilakukan apabila keputihan tersebut masih tergolong normal. Berikut ini adalah cara mengatasi keputihan, merupakan cara alami tanpa obat keputihan yang sudah dilakukan secara turun temurun dan banyak dilakukan oleh wanita di Indonesia. Cara pengobata tradisional ini tentunya dapat dilakukan apabila kita dapat menyediakan bahan - bahannya, seperti berikut ini :

Cara mengatasi keputihan resep 1 :
Obat tradisional mengobati keputihan dengan sirih. Ambil 10 - 15 daun sirih, 30 gram daun jambu biji, dicuci bersih kemudian direbus dengan 2 liter air hingga tersisa 1 liter. Lalu disaring, dan pada saat hangat - hangat kuku, gunakanlah untuk mencuci vagina. Lakukan secara rutin.
Cara mengatasi keputihan resep 2 :
Ambil 20 gram kunyit ( dipotong - potong ), 10 gram sambiloto kering, 15 gram kulit delima kering. Semuanya dicuci bersih. Kemudian rebus dengan 800 cc air hingga tersisa 300 cc, lalu disaring. Kemudian airnya diminum 2 kali sehari ( dapat ditambah gula aren atau madu ). Lakukan secara teratur.
Cara mengatasi keputihan resep 3 ( pakai obat alami ) :
Kedua cara di atas adalah cara alami yang akan efektif apabila keputihan yang dialami belum parah, jika penyakit wanita tersebut membandel tentunya ada solusi lain yang yang sangat manjur dan terbukti. Anda tidak perlu khawatir karena ada obat ampuh yang spektakuler yang merupakan pengalaman dari keluarga kami juga. Obat ini terbuat dari bahan alami yang dikemas sedemikian rupa sehingga merupakan cara efektif untuk mengatasi keputihan pada wanita.

           Keputihan pada wanita merupakan kondisi yang dialami semua wanita walaupun sekali dalam seumtur hidup. Yang perlu diperhatikan adalah apabila keputihan tersebut bukan penyakit tersendiri dan merupakan gejala dari penyakit lain seperti kanker, maka dari itu apabila keputihan terus berlanjut sebaiknya diperiksakan ke dokter karena ini bukan keputihan yang normal. Dengan memeriksakan kedokter tentunya akan segera diketahui bagaimana cara mengatasi keputihan.

Posting Komentar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ