Jumat, 02 Oktober 2015

Tahap 1 Test Tulis - Pergantian Pengurus



       Sekian hari, kepengurusan PMR Madsanpa Masa Bhakti. 2014/2015 terus berjalan dan bulan ini merupakan titik awal akan terangkatnya kepengurusan baru, di pengurusan yang baru ini akan di lakukan beberapa test untuk mencari calon kandidat ketua dan wakil ketua.

       Untuk yang pertama ini dilakukan dest pertama, yaitu test tulis yang diikuti oleh kelas VII dan VIII, untuk mengetahui seberapa banyak pemahaman pmr yang sudah diterima selama ini, hasil ini akan digabung dan dianalisis dengan test - test berikutnya.

       Test dimulai dengan mengisi biodata hingga mengisi jawaban soal, soal dibagi menjadi beberapa materi traveling, soal dibuat oleh kelas 9 untuk ahli materi masing - masing, soal berjumlah sekitar 60 keatas untuk kelas VIII dan 60 kebawah untuk kelas VII, waktupun terus berjalan, dan jawabanpun terus terisi oleh mereka, untuk penjaga ruang kali ini diisi oleh kelas 9, dan test tulispun berjalan dengan lancar, hingga kertas jawaban meraka kumpulkan dimeja penjaga.

       Waktupun selesai, lalu jawaban langsung di setorkan ke penjaga ruang untuk dikumpulkan bersama ruang yang lainnya, untuk soal yang kelas VIII sedikit berbeda dengan kelas VII, dikelas VIII soal kepemimpinan di sendirikan, karena mereka semua calon pemimpin, sehingga dapat untuk memilih calon kepengurusan terbaru. Sesedah pengerjaan itu, dilakukanlah pencocokan jawabanoleh kakak panitia, pengcocokan dibagi menjadi beberapa sesi agar tidak munyulitkan untuk pencocokan jawaban. sehingga di peroleh beberapa orang untuk berlanjut ke test selanjutnya.

Posting Komentar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ