Minggu, 11 Oktober 2015

Tahap 2 Test Interview - Pergantian Pengurus



       Test ke-2 yaitu test interview, kali ini yang berhak menentukan nilai untuk test ini adalah kelas 9, jadi sebelum kita test kita terlebih dahulu briving untuk membahas tata cara penilaian untuk interview kali ini. kali ini test interview di mulai pagi - pagi sekali, test interview di bagi enjadi 2 save, save pagi dan save siang.

       Test interview ini melibatkan kls VII dan VIII yang lolos di seleksian pertama yaitu test tulis.Test interview ini adalah test terakhir untuk enentukan siapa kandidat yang pantas untuk memimpin PMR ini.

       Testpun dimulai, ada yang diprioritaskan untuk berlama - lama, karena ada beberapa anak yang bisa saja dipilih enjadi kandidat, untuk beberapa anak kls VIII kami record, agar bisa dipertimbangkan setelah acara ini selesai, test ini -+ membutuhkan waktu 20 menit.

       Sambil menunggu giliran untuk test interview, kita mengisi dengan membuat rujak buah dengan kak hartono, karena persediaan mangga yang masih melimpah, karena masih musim mangga, terbesat di benak hartono untuk membuat rujak untuk mengisi kekosongan waktu.

       Testpun terus berjalan hingga sore, dan akhirnya selesai juga, kamipun berunding menentukan siapa yang pantas untuk menjadi calon kandidat, perundingan ini tidak cukup untuk dirunding sehari saja, tapi dibutuhkan beberapa hari untuk merundingkan calon kandidat tersebut, dan selang beberapa hari akhirnya terpilihpun tiga kandidat yaitu : Fina, Mifa, dan Dini (untuk ketua umum + ketua 1), dan 3 dari kelas VII untuk menjadi ketua dua. dan pemilihan kandidat dengan pemungutan suarapun akan dilaksanakan esok hari.

Posting Komentar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ