Selasa, 13 Oktober 2015

Pemilihan Ketua Umum Melalui Voting





       Voting pemilihan ketua umumpun dilakukan hari ini (13/10/15), semua peserta berkumpul di baseman MTsN Pagu, kami segenap panitia kelas 9 menyiapkan alat – alat untuk melakukan voting atau pemungutan suara, ketiga kandidat itu yaitu : Fina (1), Mifa (2), Dini (3).

       Voting ini bertujuan untuk memilih ketua umum, sebelum dilakukannya voting, masing – masing kandidat malakukan orasi, orasipun disambut baik, karena simple dan dianggap bisa memajukan PMR.

       Votingpun dimulai seluruh peserta dibagikan kertas yang sudah di stample untuk memilih ketua umum, sesudah itupun kertas dilipat lalu dimasukkan ke kotak suara untuk dilakukannya perhitungan suara.

       Perhitungan dimulai, kami menghitung satu persatu dengan teliti, dan hasilnyapun 76% untuk Fina (1), 15% untuk Dini (3), dan 6% untuk Mifa (2), Serta 3% GolPut. Dari hasil yang didapat, dapat dipastikan berikut, bahwa Fina sebagai ketua umum, Dini sebagai ketua satu, dan akan dicarikan ketua dua dari kelas VII melalui persetujuan penyalonan terbanyak, dan akan diberlangsungkannya Pergantian Pengurus minggu depan

Posting Komentar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ