Senin, 04 Januari 2016

KPLP(Kemah Persahabatan & Lomba PMR)

    

































       Apa Kabar teman-teman ? Semoga baik baik saja 

       Pada Hari Kamis-Sabtu tanggal 31 Desember 2015-2 Januari 2016 PMR Madya MTsN se-Kab Kediri mengadakan KPLP (Kemah Persahabtan & Lomba PMR) yang berlokasi di MTsN Pagu . Lomba ini diadakan 2 Tahun sekali . Kegiatan ini diantaranya di ikuti oleh (MTsN Pagu, MTsN Puncu, MTsN Pare, MTsN Kanigoro, MTsN Jombang Kauman, MTsN Purwoasri)

       Pada Hari Pertama , pukul 07:00 Peserta sudah mulai berdatangan , pada Pukul 09:00 seluruh Peserta dan Pembina PMR berkumpul di Halaman MTsN Pagu untuk melaksanakan Upacara Pembukaan KPLP . Yang berlangsung dengan lancar selam 1 jam . Setelah itu dilanjutkan dengan Lomba Traffeling
Jenis Lomba Traffeling
  1. DDS (DONOR DARAH SUKARELA)
  2. KESJA(KESEHATAN JASMANI)
  3. KEPEMIMPINAN
  4. GERAKAN PALANG MERAH
  5. ASB (AYO SIAGA BENCANA)
       Setelah Lomba Traffeling dilaksanakan setelah itu Ishoma jam 15:00-05:00. Selama Ishoma Peserta KPLP memanfaatkan dengan berYel-yel dan Saling memberikan Semangat atau Berkenalan.

       Pada Hari Jum'at (01/01/16), semua peserta KPLP melakukan Senam KPLP yang dipandu oleh Pembina PMR dengan penuh semangat dan ceria .Pada saat senam dilakukan pemandu Senam tiba tiba lupa Gerakannya dengan sigap Anak PMR Madasanpa mengambil alih senam tersebut , jadi seluruh kontingen mengikuti gerakanya dan senam dimulai lagi .  Sesudah Senam Pagi kami sarapan pagi . Setelah sarapan pagi kami dan seluruh kontingen dari MTs lain Mempersiapkan untuk Lomba PP (pertolongan Pertama) dan PK (Perawatan Keluarga) . Semua mempersiapkan peralatan dan ada juga yang Latihan sebelum Lomba , lomba dimulai pukul 08:00-11:00 , lomba dihentikan sejenak untuk Sholat Jum'at ,setelah Sholat Jum'at Lomba dilanjutkan kembali hingga selesai Pukul 04:00 Ishoma dan persiapan Pensi . Setelah Pukul 07:30 pensipun dimulai semua Kontingen dari MTs se-Kab Kediri menghadirkan pensi yang menarik dan seru sampai sampai tidak terasa sudah Pukul 10:00 wakutu untuk tidur . setelah itu kami beristirahat danada juga yang masih berkenalan .

       Pada Hari Sabtu(02/01/16), hari ini adalah hari terakhir Lomba KPLP dan hari ini adalah Hari Pentuan Juara yang di lombakan dari 2 hari kemarin



NO
JENIS LOMBA
JUARA
1
DDS
JUARA 1
2
KEPEMIMPINAN
JUARA 1
3
PP
JUARA 1
4
PK
JUARA 2
5

JUARA UMUM 2
      
PMR MADSANPA

4 komentar:

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ