Minggu, 29 Maret 2015

Out Bond To Ubalan (2015)




Saat hari yang ditunggu-tunggu oleh anak PMR Madsanpa tiba, semua sedang mempersiapkan diri, beres-beres ,untuk segera pergi ke tempat yang diinginkannya.Out  bond adalah kegiatan yang dilakukan rutin setiap tahun oleh PMR Madsanpa. Pada kali ini, out bond dilaksanakan diKalasan, Kediri.


Hari Sabtu, hampir semua anggota PMR Madsanpa menginap di Madrasah. Dengan membawa banyak bekal yang sudah disiapkan dari rumah, mereka bersiap-siap untuk out bond besok. Setelah tidur selama 7 jam, pukul 03.00 WIB, semua bangun untuk berjamaah sholat malam dan berdo’a agar berangkat dan pulang dengan selamat, dan selanjutnya menanti Sholat Shubuh tiba.Setelah berjamaah sholat shubuh, semua langsung mengambil barang barang yang sudah disiapkan kemarin.

Sepeda sudah menanti pemiliknya untuk segera berangkat. Sebelum berangkat, tak lupa berdo’a dulu. Perjalanan dimulai cukup jauh hanya dengan sepeda, ada cerita sedihnya waktu di perjalanan. Sepeda Farisa kayuhnya lepas, tetapi langsung dibawa ke bengkel terdekat.

Saat tiba disana, banyak cerita yang heboh juga seperti : Sugi yang tersesat tak tau arah waktu mau sampai ke kalasan, Kak Hartono yang menangis karena banyak tertawa (tapi sepertinya dia menangis karena malu disorakin teman-temanya kalau kelompoknya gagal dalam 1 permainan. Aaaaduhhh Kak Hartono !!! Ada-ada saja nangis. Hahahaha...................JJJJJ

Setelah permainan, Para anggota langsung ke sumber airnya. Walaupun hujan yang terus mengantar PMR Madsanpa dari tempat permainan sampai gubuk kecil di daerah sumbernya, semua tetap semangat untuk meneruskan perjalanan. Terakhir, foto bersama di gubuk kecil buat kenang-kenangan.


Cukup ini ya ceritanya.....
Bye-bye ....................................................

Posting Komentar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ